• SMK BHAKTI PERSADA PATEBON KENDAL
  • Siap Kerja dan Mencetak Wirausaha

Profil SMK Bhakti Persada

SMK Bhakti Persada Patebon adalah sekolah menengah kejuruan yang berdiri pada tanggal 20 Mei tahun 1996 dengan dua kompetensi keahlian yakni Akuntansi dan Administrasi Perkantoran. Kehadiran SMK Bhakti Persada Patebon ini sangat dipengaruhi oleh animo masyarakat terhadap sekolah menengah kejuruan dan sekaligus upaya dalam memberikan layanan pendidikan yang baik dan terjangkau secara geografis mengingat lokasi SMK Bhakti Persada Patebon terletak di jalur pantura tepatnya di Jalan Soekarno Hatta Desa Jambearum Patebon Kendal.

 SMK Bhakti Persada Patebon sampai saat ini memiliki 5 kompetensi keahlian yakni Akuntansi dan Keuangan Lembaga (AKL), Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran (OTKP), Rekayasa Perangkat Lunak (RPL), Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM), serta Farmasi Klinis dan Komunitas (FKK).

 Sesuai dengan visi SMK Bhakti Persada Patebon yakni “Menjadi SMK yang bermutu guna menghasilkan peserta didik yang berakhlaq mulia, kompeten, kreatif dan berjiwa wirausaha sesuai perkembangan IPTEK dan tuntutan dunia kerja.”  SMK Bhakti Persada Patebon menerapkan pembiasaan sikap beriman dan bertakwa, pembiasaan kegiatan literasi agar terbentuk siswa kreatif dan inovatif serta mengadakan pelatihan kewirausahaan sebagai bekal peserta didik setelah tamat SMK.

Halaman Lainnya
Visi , Misi dan Tujuan SMK Bhakti Persada

VISI :  Menjadi SMK yang bermutu, guna menghasilkan peserta didik yang berakhlaq mulia, kompeten, kreatif dan berjiwa wirausaha sesuai perkembangan IPTEK dan tuntutan dunia kerja &

24/03/2021 06:57 - Oleh Administrator - Dilihat 1494 kali